Housekeeping (tata graha) hotel berfokus pada menyajikan area yang bersih, higienis, dan ramah di hotel Anda, menampilkan properti Anda secara optimal setiap saat. Jangan terlalu fokus pada fasilitas mewah atau daya tarik, Anda perlu memastikan para tamu merasa nyaman terlebih dahulu.
Housekeeping di hotel pada dasarnya adalah tugas yang tidak terlihat. Jika seorang tamu tidak pernah mengeluh tentang kondisi kamar mereka atau pelayanan mereka, maka housekeeping Anda sudah benar. Secara tidak langsung, housekeeping bertujuan membuat tamu merasa seolah-olah mereka sedang masuk ke dalam kamar yang baru pertama kali mereka tinggali – itu adalah ‘kamar mereka’.
Ini tidak terjadi begitu saja – hal itu memerlukan strategi, perencanaan, pelaksanaan yang baik, dan komunikasi. Anda tidak bisa membiarkan kamar-kamar tidak siap tepat waktu, atau kurang persiapan, atau terabaikan karena kesalahan.
Post a Comment